susuk bertahan berapa lama
susuk bertahan berapa lama

Susuk Bertahan Berapa Lama, Cek Faktor Susuk Tidak Lagi Berfungsi – Susuk pengasihan memang bervariasi jenis dan cara pemasangannya. Begitupun dengan energi pengasihan yang dibawanya. Tentu hal ini sangat berpengaruh terhadap lamanya susuk bertahan dan masih berfungsi atau tidaknya suatu susuk. Susuk yang masih berfungsi dengan baik akan membuat seseorang nampak berkharisma, mudah memikat orang lain, percaya diri dan bisa membuka aura pengasihan.  Namun jika Anda merasa tidak lagi memperoleh khasiat tersebut mungkin energi susuk telah menghilang dan susuk tidak lagi berfungsi.

Pada dasarnya, jika pengguna susuk tidak melanggar pantangan dari susuk tersebut maka energi susuk akan lebih awet terjaga. Sehingga susuk bisa menghasilkan khasiat terus menerus. Namun tentunya setiap susuk memiliki waktu bertahan yang berbeda-beda dari susuk lain. Susuk Kembang Kantil adalah salah satu susuk yang memiliki energi paling awet dibanding susuk lainnya. Sehingga Susuk Kembang Kantil menjadi susuk yang bertahan paling lama.

Faktor energi susuk tidak lagi berfungsi

Faktor pertama yaitu karena ada pihak luar yang berusaha untuk menutup energi pengasihan Anda. Sehingga pengaruh susuk menjadi berkurang.

Faktor Kedua, jika Anda melakukan pasang susuk secara tradisional bisa jadi tanpa sengaja Anda melanggar pantangan. Sehingga energinya menjadi berkurang. Solusinya, Anda bisa gunakan susuk lain yang tidak memiliki pantangan seperti Mustika Susuk.

Faktor ketiga, disebabkan karena level energi susuk yang Anda gunakan kalah dengan orang di sekitar Anda. Misal begini, ketika melakukan pasang susuk, Anda masih bekerja sebagai penyanyi cafe. Ketika itu Anda begitu mempesona hingga akhirnya menjadi penyanyi terkenal yang diundang di acara-acara mewah. Namun, kemudian Anda merasa pesona Anda menurun atau bahkan hilang. Hal ini terjadi karena level energi pada saat menjadi penyanyi cafe dan penyanyi terkenal sangatlah berbeda. Oleh karena itu, jika ini yang terjadi maka solusi yang bisa dilakukan adalah dengan meningkatkan energi susuk.

Faktor Keempat, yaitu karena khodam atau jin pada susuk tidak cocok dengan penggunanya. Ini terjadi hanya pada susuk yang menggunakan khodam atau jin untuk proses pembuatannya. Ciri-ciri susuk yang memiliki khodam atau jin adalah memiliki pantangan. Dan ketika khodamnya tidak cocok dengan Anda, maka dengan tiba-tiba khasiat dari susuk menjadi tidak terasa. Sebab jika susuk tersebut cocok maka hasilnya akan cepat dan awet. Oleh sebab itu, solusi yang bisa Anda bisa gunakan adalah penggunaan susuk tanpa khodam.

Faktor kelima, bisa dikarenakan Anda tidak pernah merawat energi pada susuk. Ibarat elektorik saja jika tidak dirawat maka benda tersebut akan rusak. Walaupun susuk ini benda supranatural yang ampuh, tetapi agar energi nya selalu tajam maka harus selalu dirawat.

Demikian, susuk bertahan berapa lamanya sebenarnya memang ditentukan dari beberapa faktor tersebut. Namun tentunya bagi tiap faktor memiliki solusi yang bisa Anda lakukan. Sehingga susuk yang Anda gunakan akan lebih lama bertahan.

2,686 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Susuk Bertahan Berapa Lama, Cek Susuk Masih Berfungsi atau Tidak

Navigasi pos